Yuk Berinvestasi di Bank Darah Tali Pusat!

Posted by Nufi 27/01/2015 0 Comment(s)

Berjuta pertanyaan akan muncul saat seseorang mengajak Anda berinvestasi di Bank namun bukan dalam bentuk uang melainkan darah. Bank ini adalah bank darah tali pusat. Mengapa Anda perlu menyimpan darah tali pusat? Darah tali pusat adalah sumber penyembuhan untuk berbagai penyakit. Beberapa fakta menjelaskan sekitar 3.000 anak Indonesia dengan usia kurang dari 15 tahun mengalami leukemia tiap tahunnya dan 1 dari 500 bayi lahir di dunia dengan serebal palsi yang merupakan gangguan neurologis. Beberapa penyakit tersebut dapat disembuhkan dengan darah tali pusat. Dalam darah tali pusat terdapat sel – sel yang bisa disimpan dan dijadikan pengobatan melalui metode stem cell. 

Bank darah tali pusat diperlukan karena metode penyimpanannya tidak sembarangan dan harus sesuai prosedur yang benar. Selain itu, Anda juga tidak memiliki banyak kesempatan untuk menyimpan darah tali pusat bayi Anda. Hanya saat persalinan Anda dapat memperoleh darah tali pusat. Dengan menyimpan darah tali pusat bayi Anda, artinya Anda menyiapkan sumber sel induk yang berhubungan dengan genetik yang siap dipakai untuk saudara kandung dan anggota keluarga lainnya.

Penyimpanan darah tali pusat memiliki beberapa proses yang harus dilalui diantaranya pengambilan darah, pemeriksaan awal, dan prosedur penyimpanan. Dalam prosedur penyimpanan akan ditentukan jumlah darah yang diambil, pengiriman darah, cek kualitas darah, pengemasan, penyimpanan, dan jangka waktu.

Anda tidak perlu ragu untuk menyimpannya. Sampai saat ini telah disimpan sekitar 22.000 sampel di seluruh dunia dan telah dilakukan transplantasi darah tali pusat pada sekitar 2500 pasien.

Anda perlu mempertimbangkan untuk merawat tali pusat dengan baik dan mempercayakan penyimpanannya di Bank Darah Tali Pusat. Ini adalah cara aman untuk investasi dan garansi bagi masa depan anak dan keluarga. Tidak ada seorangpun yang mengharapkan datangnya penyakit, namun penyakit dapat dicegah dan diatasi dengan penangkalnya dan darah tali pusat adalah jawabannya.

Leave a Comment