Perlengkapan Mandi

Perlengkapan Mandi


Tampilan:
Sortir berdasarkan:

Doodle Exclusive Telon Oil Green Tea - 100ml

Doodle exclusive telon oil adalah minyak telon plus dengan kandungan essential green tea oil yang memberikan kesegaran aroma pada baby. Minyak telon doodle green tea juga berfungsi untuk menghangatkan dan menghindarkan dari gigitan nyamuk atau serangga berbahaya lainnya. Sangat cocok untuk Ibu modern karena wangi green teanya nyaman dan kekinian.Manfaat Membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembungMemberikan rasa hangat pada tubuh bayiPetunjuk Penggunaan Oleskan 5-10 tetes Doodle Exclusive Telon Oil pada dada, perut, pinggang dan telapak kak bayi.Gunakan setip hari terutama setelah mandi dan saat udara dingin ..

Rp 42.000

(5)
Dove Baby Baby Lotion Pelembab Kulit Bayi - Sensitive 200 ml -25%

Dove Baby Lotion Sensitive Moisture Losion Bayi - 200 ml

Dove Baby Lotion Sensitive Moisture Losion Bayi - 200 mlDove Baby Lotion Pelembab Kulit Bayi - Sensitive Moisture 200 ml adalah pilihan terbaik untuk perawatan kulit sensitif bayi Anda. Diperkaya dengan formula Eczema Prone Skin dan 100% Skin Natural Nutrients, lotion ini melindungi dan melembabkan kulit bayi Anda dengan lembut hingga 24 jam.Keunggulan Produk :Hypoallergenic dan bebas pewangiDiformulasikan oleh Pediatrician dan disetujui oleh DermatologistTanpa pewarna, paraben, sulfat, dan ftalatpH NetralSelamatkan kulit lembut bayi Anda sekarang! ..

Rp 50.200 Rp 67.000

Cap Ayam Minyak Kayu Putih - 25 ml

Cap Ayam Minyak Kayu Putih - 25 mlCap Ayam Minyak Kayu Putih adalah pilihan terbaik untuk aromatherapy alami dan pengobatan tradisional. Terbuat dari 100% minyak kayu putih alami dari daun pohon cajuputi di Sulawesi Selatan, produk ini memiliki aroma harum yang khas dan manfaat yang sangat beragam.Manfaat :Membantu menghangatkan tubuh sehabis mandi.Menghindarkan dari masuk angin saat tubuh kedinginan.Meredakan perut kembung.Meredakan gejala flu.Keunggulan :Aroma khas dapat merelaksasikan tubuh.Antiseptik dan antibakteri alami.Memperlancar peredaran darah.Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.Dapat digunakan sebagai minyak pijat.Dapatkan Cap Ayam Minyak Kayu Putih sekarang juga dan nikmati manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan Anda...

Rp 12.500

Cap Ayam Minyak Kayu Putih - 12 ml

Cap Ayam Minyak Kayu Putih - 12 mlCap Ayam Minyak Kayu Putih adalah pilihan terbaik untuk aromatherapy alami dan pengobatan tradisional. Terbuat dari 100% minyak kayu putih alami dari daun pohon cajuputi di Sulawesi Selatan, produk ini memiliki aroma harum yang khas dan manfaat yang sangat beragam.Manfaat :Membantu menghangatkan tubuh sehabis mandi.Menghindarkan dari masuk angin saat tubuh kedinginan.Meredakan perut kembung.Meredakan gejala flu.Keunggulan :Aroma khas dapat merelaksasikan tubuh.Antiseptik dan antibakteri alami.Memperlancar peredaran darah.Cocok untuk anak-anak dan orang dewasa.Dapat digunakan sebagai minyak pijat.Dapatkan Cap Ayam Minyak Kayu Putih sekarang juga dan nikmati manfaatnya yang luar biasa untuk kesehatan Anda...

Rp 6.700

Doodle Baby Gentle Wash Sabun Mandi Bayi - 150 ml

Doodle Baby Gentle Wash Sabun Mandi Bayi - 150 mlDoodle Baby Gentle Wash adalah solusi mandi praktis untuk si kecil! Dengan formulasi tanpa busa yang lembut, bisa digunakan dengan atau tanpa air - cocok untuk saat si kecil sakit atau ketika bepergian. Diperkaya dengan milk extract untuk melembutkan kulit bayi, pH balanced (5,5), dan memiliki wangi khas Doodle Exclusive sweet green tea yang segar.Keunggulan:Praktis digunakan tanpa airFormulasi lembut dan mudah dibilasMengandung milk extract untuk melembutkan kulitpH balanced (5,5)Wangi khas Doodle Exclusive sweet green teaJangan biarkan si kecil kotor saat sakit atau dalam perjalanan. Segera dapatkan Doodle Baby Gentle Wash Sabun Mandi Bayi sekarang juga!BPOM NO. NA 18220112150Halal MUI NO. 15250090600422..

Rp 55.000

Johnsons Baby Cream Milk and Rice Tube / Krim Bayi 50 gr

Johnsons Baby Cream Milk and Rice Tube - 50 grJOHNSON’S Milk + Rice Baby Cream diperkaya dengan milk protein, rice extract & Vit. E untuk membantu melindungi kulit dari iritasi* dengan melembapkan hingga 24 jam akibat kulit keringProduct Size: 50gManfaaat Produk :Diperkaya dengan milk protein, rice extract & Vit. EMenutrisi, melembapkan, dan melindungi kulit bayiMelembapkan hingga 24 jam, cepat menyerap, dan tidak lengketUntuk kulit bayi yang lembut, halus dan sehatCara Penggunaan :Usap & pijat lembut cream ke wajah dan seluruh tubuh bayi untuk melembapkan hingga 24 jamKlaim Produk :Teruji oleh dokter anak, pH balanced, Hypoallergenic & no added colorant.BPOM Number: NA49230100007Keyword: Milk + Rice, krim bayi, krim milk rice, krim untuk bayi, krim bayi lembap, krim bayi untuk badan, cream bayi menutrisi, baby creamBahan-bahan : Water, Isopropyl Palmitate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Dimethicone, Palmitic Acid, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Polysorbate20, Magnesium Aluminum Silicate, Fragrance, Carbomer, p-Anisic Acid, Xanthan Gum, SodiumHydroxide, Ethylhexylglycerin, Panthenol, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Hydrolyzed Rice Bran Protein, Milk Protein, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate."..

Rp 22.500

Johnsons Baby Cream Krim Pelembab Kulit Bayi - 50 gr

Johnsons Baby Cream - 50grBayi memiliki kulit yang lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa sehingga lebih cepat menyerap namun lebih mudah kehilangan kelembapannya. Karenanya, dibutuhkan perawatan yang lembut dan sesuai untuk kulit bayi, untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulitnya.Gunakan JOHNSON'S® Baby Cream yang secara intensif dapat memberi kelembapan pada kulit bayi hingga 24 jam. Terbuat dari 80% emollient dan 20% air, Baby Cream memiliki tekstur yang lebih kental dan pekat daripada Baby Lotion dan cocok digunakan untuk menghidari kulit kering.JOHNSON’S® hanya memilih bahan alami yang sesuai untuk bayiMelembapkan hingga 24 jamTeruji oleh dokter anak, hypoallergenic, pH-balancedTersertifikasi halalPetunjuk Penggunaan :Usapkan JOHNSON'S® Baby Cream ke seluruh tubuh, terutama pada lipatan kulit si Kecil untuk menghindari kulit keringUntuk hasil optimal, gunakan JOHNSON'S® Hair & Body Baby Bath sebagai sabun mandi si KecilPERHATIAN :Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan gunakan di bawah pengawasan orang dewasa...

Rp 16.500

Probaby Baby Lotion Olive Oil Pelembab Kulit Bayi - 100 ml - Beli 2 gratis 1 -33%

Probaby Baby Lotion Olive Oil Pelembab Kulit Bayi 100 ml - Buy 2 Get 1

Probaby Baby Lotion Olive Oil Pelembab Kulit Bayi - 100 mlProbaby Baby Lotion Olive Oil adalah pelembab kulit bayi yang diformulasikan dengan kandungan Olive Oil untuk memberikan kelembapan dan kelembutan maksimal pada kulit bayi. Dengan formulanya yang lembut dan pH seimbang, lotion ini akan menjaga kulit bayi tetap lembap dan lembut sepanjang hari.Keunggulan:Mengandung Olive Oil untuk melembapkan kulit bayiFormula lembut dan pH sesuai kulit bayiMemberikan kelembutan dan kelembapan maksimalPromo Spesial:Beli 2 gratis 1! Jaga kulit bayi tetap lembap dan lembut dengan Probaby Baby Lotion Olive Oil sekarang juga.Ayo beli sekarang dan sayangi kulit bayi Anda dengan Probaby Baby Lotion Olive Oil!..

Rp 19.600 Rp 29.400

Tropee Bebe Body Wash Sabun Mandi Anak 100 ml - Chamomile Oil

Tropee Bebe Body Wash Sabun Mandi Anak 100 mlTropee Bebe Chamomile Body Wash adalah sabun mandi anak yang diperkaya dengan ekstrak Minyak Chamomile dan Minyak Jojoba, dirancang khusus untuk membantu menenangkan, menyejukkan, dan melembapkan kulit si kecil.Keunggulan Produk:Terbuat dari bahan natural sehingga aman untuk bayi/newbornBebas dari SLS, Detergen, Paraben, dan PewarnaTidak pedih di mataMenenangkan dan melembapkan kulitBahan Utama:Minyak Chamomile: Mengurangi iritasi, kulit kemerahan, dan gatal-gatal pada kulit bayiMinyak Jojoba: Menjaga kelembapan, menyejukkan, dan mengurangi peradangan kulitCara Pemakaian:Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usapkan dengan lembut ke seluruh tubuh.Beli Tropee Bebe Chamomile Body Wash sekarang dan berikan perlindungan terbaik untuk kulit si kecil!..

Rp 65.000

Tropee Bebe x Pinkfong Shampoo & Conditioner Tutti Frutti - 250 ml

Tropee Bebe x Pinkfong Shampoo & Conditioner Tutti Frutti - 250 mlTropee Bebe x Pinkfong - Shampoo and Conditioner adalah solusi terbaik untuk merawat rambut si kecil dengan lembut dan aman. Diperkaya dengan Ekstra Aloevera dan Ginseng, produk ini membantu melembapkan, menghaluskan, serta memperkuat akar rambut anak-anak.Keunggulan Produk :Bebas SLS, Detergen, Paraben, atau Pewarna berbahayaFormula tidak pedih di mata, cocok untuk bayi baru lahir dan anak-anakMenyediakan nutrisi lengkap untuk rambut sehatMembantu merangsang pertumbuhan rambutBahan Utama :Lidah Buaya (Aloevera): Menjaga kelembapan, kilau, dan pertumbuhan rambutPanax Ginseng: Memperkuat akar rambutMinyak Teh (Camellia Sinesis Oil): Menutrisi dan memperbaiki rambut keringCara Pemakaian :Tuangkan Shampoo & Conditioner ke tangan, lalu gosok lembut di area kepala hingga berbusa.Bilas hingga bersih.Nikmati momen perawatan rambut yang menyenangkan dan sehat untuk si kecil dengan Tropee Bebe x Pinkfong Shampoo & Conditioner sekarang juga!..

Rp 59.000

Tropee Bebe x Pinkfong Baby Hair Lotion Rambut Bayi - 100 ml

Tropee Bebe x Pinkfong Hair Lotion Rambut - 100 mlTata rambut si kecil dengan lembut dan harum menggunakan Hair Lotion Tropee Bebe x Pinkfong Baby Shark! Diperkaya dengan ekstrak aloe vera dan Ginseng, lotion rambut ini menjaga, menutrisi, menghaluskan, dan melembutkan rambut anak dengan baik Keunggulan Hair Lotion:Menjaga agar rambut tetap wangiMenutrisi & menghaluskan rambutMelembapkan & memperkuat rambutDiperkaya dengan bahan alamiCocok untuk bayi newbornDapat digunakan setiap hariBahan Utama:Lidah Buaya (Aloevera)Minyak Jarak (Castor Oil)Panax GinsengMinyak Teh (Camellia Sinesis Oil)Minyak Almond (Almond Oil)Minyak RosemaryCara Pemakaian:Semprot dan usap lembut pada rambut kering/basah dari batang hingga ujung sambil disisir.Varian:Hair Lotion Tutti Frutti (Aroma Buah)Hair Lotion Honeydew (Aroma Lembut)Cara Penyimpanan:Simpan di tempat kering, terlindung dari sinar matahari langsung, pada suhu <30°C.Tata rambut si kecil dengan Hair Lotion Tropee Bebe x Pinkfong Baby Shark sekarang juga dan rasakan kelembutan serta keharumannya!..

Rp 49.000

Jack N Jill Organic Toothpaste Pasta Gigi Anak Beli 2 Free Travel Size

Jack N Jill Organic Toothpaste Pasta Gigi Anak grPasta gigi ramah anak yang akan membuat rutinitas menyik gigi anak Anda menjadi menyenangkan! Dikembangkan dengan kandungan Xylitol alami dan Organik calendula untuk menenangkan gusi, produk ini tersedia dalam lima varian rasa yang disukai anak-anak.Varian Rasa:PisangBlackcurrantBlueberryRaspberryStrawberryKeunggulan:Tanpa FluorideTanpa GulaTanpa pewarnaSLS Gratis (Sodium Lauryl Sulfate)Tanpa pengawetBeli sekarang dan dapatkan penawaran spesial, yaitu beli 2 gratis Travel Size! Segera berikan kebaikan bagi kesehatan gigi si kecil dengan Jack N Jill Organic Toothpaste sekarang juga!Made in AustraliaAjak anak Anda merasakan manfaatnya! Jangan lewatkan kesempatan untuk memberikan perlindungan terbaik untuk kesehatan gigi mereka...

Rp 140.000

Safe Care 3 Point Oil Telon Aromatherapy - 10 ml

Safe Care 3 Point Oil Aromatherapy Roll On 10 ml Indikasi :Membantu meredakan perut kembungmembantu memberikan rasa hangat pada tubuh bayimembantu melembutkan kulit bayimembantu menghindari gigitan nyamuk hingga 8 jamCara Pemakaian :Oleskan secukupnya pada bagian yang diperlukan.Komposisi :Oleum Eucalypti 13%Oleum Cajuputi 8%Oleum Foeniculi 12%Oleum Cocos 15%Oleum Lavandulae 2%Oleum Jojoba 27%Oleum Europaea 23%..

Rp 13.800

Momami Hello Sunshine Sunscreen Mist SPF 50 & PA+++ -15%

Momami Hello Sunshine Baby Sunscreen Mist SPF 50 & PA+++ Sunblock Bayi

Momami Hello Sunshine Sunscreen Mist SPF 50 & PA+++Perlindungan optimal untuk kulit anak Anda dari sinar UV berbahaya dengan Momami Hello Sunshine Sunscreen Mist SPF 50 & PA+++. Formula ringan dan tidak berminyak membuat produk ini mudah diaplikasikan tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya dengan Vitamin E, Rice Bran Oil, dan Ekstrak Calendula untuk memberikan kelembapan ekstra dan menenangkan kulit.Keunggulan:SPF 50 & PA+++Formula ringan dan tidak lengketDiperkaya dengan bahan-bahan alamiCara Pemakaian:Semprotkan secara merata pada kulit bayi 30 menit sebelum terpapar sinar matahari. Hindari pengaplikasian langsung pada wajah, semprotkan pada tangan dan ratakan pada wajah. Pastikan untuk mengocok sebelum digunakan.Ingredients:WaterEthylhexyl MethoxycinnamateButylene GlycolButyl MethoxydibenzoylmethaneMethyl TrimethiconeDan lainnyaJaga kulit anak Anda tetap sehat dan terlindungi dengan Momami Hello Sunshine Sunscreen Mist. Dapatkan sekarang untuk perlindungan yang optimal!..

Rp 84.100 Rp 99.000

Ceradan Moisturising Face & Body Wash / Sabun Mandi & Muka 280 ml

Ceradan Ceramide Moisturising Body Wash -280 mlCeradan Gentle Cleanser adalah pembersih tubuh yang lembut dan menyegarkan, dirancang untuk menghidrasi dan menenangkan kulit Anda. Dengan formula hypoallergenic, bebas SLS/SLES, paraben, pewarna, dan pewangi, produk ini tidak meninggalkan rasa lengket setelah digunakan. Cocok untuk semua jenis kulit dan segala kelompok usia.Keunggulan:Memiliki ceramide optimal untuk memperbaiki sawar kulitTekstur gel yang lembut dan dapat digunakan dengan atau tanpa airCocok untuk mandi sehari-hariCara Penggunaan:Gunakan dengan air: Oleskan pada kulit basah, pijat lembut, bilas, dan keringkan.Gunakan tanpa air: Oleskan, pijat lembut, dan bersihkan kelebihan dengan handuk.Beli Ceradan Ceramide Moisturising Body Wash sekarang untuk kulit tubuh yang lembut, segar, dan terhidrasi sepanjang hari!..

Rp 250.000

Ceradan Ceramide Hydra Moisturiser / Pelembab Kulit Kering 80 gr

Ceradan Hydra Moisturiser - 80 grCeradan Hydra Moisturiser adalah pelembab ringan yang kaya akan lipid kulit penting seperti ceramide dan natrium hyaluronate. Produk ini dirancang untuk meningkatkan hidrasi kulit dan menjaga kelembaban secara optimal. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan sensitif.Keunggulan:Memiliki rasio optimal ceramide untuk memperkuat lapisan pelindung kulitTekstur ringan yang mudah meresapMengandung natrium hyaluronate untuk hidrasi ekstraCocok untuk kulit rawan eksim, kering, dan sensitifCocok untuk semua kelompok umurCara Penggunaan:Terapkan secara merata ke seluruh area wajah dan tubuhGunakan secara teratur untuk menjaga kelembaban kulitJaga kulit Anda tetap lembap dan sehat dengan Ceradan Hydra Moisturiser. Segera miliki produk ini untuk kulit yang terhidrasi dengan baik!..

Rp 198.000

Ceradan Ceramide Skin Barrier Repair Cream 80 gr

Ceradan Ceramide Skin Barrier Cream- 80 grCeradan Ceramide Skin Barrier Cream adalah krim pelembap yang sangat efektif untuk kulit eksim, kering, dan sensitif. Dengan kandungan ceramide, cholesterol, dan asam lemak tak jenuh, krim ini membentuk lapisan pelindung kulit yang dapat meredakan iritasi dan meningkatkan kesehatan kulit Anda.Keunggulan Produk:Meredakan iritasi kulitMembantu membentuk kembali lapisan pelindung kulitCocok untuk kulit eksim, kering, dan sensitifJangan biarkan kulit Anda menderita lebih lama. Dapatkan Ceradan Ceramide Skin Barrier Cream sekarang juga dan berikan yang terbaik untuk kulit Anda!..

Rp 265.000

Ceradan Ceramide Skin Barrier Repair Cream 30 gr

Ceradan Ceramide Skin Barrier Cream- 30 grCeradan Ceramide Skin Barrier Cream adalah krim pelembap yang sangat efektif untuk kulit eksim, kering, dan sensitif. Dengan kandungan ceramide, cholesterol, dan asam lemak tak jenuh, krim ini membentuk lapisan pelindung kulit yang dapat meredakan iritasi dan meningkatkan kesehatan kulit Anda.Keunggulan Produk:Meredakan iritasi kulitMembantu membentuk kembali lapisan pelindung kulitCocok untuk kulit eksim, kering, dan sensitifJangan biarkan kulit Anda menderita lebih lama. Dapatkan Ceradan Ceramide Skin Barrier Cream sekarang juga dan berikan yang terbaik untuk kulit Anda!..

Rp 140.000

Doodle Telon Oil Green Tea Roll On / Minyak Telon Bayi

Doodle Telon Oil Green Tea Roll OnMinyak Telon Doodle Roll On - Minyak Telon Roll On Doodle adalah minyak telon plus yang memiliki formulasi terbaru dan berbeda dari minyak telon lainnya. Terdiri dari bahan-bahan 100% alami.Cara penggunaan Minyak Telon Doodle Roll On :Oleskan secukupnya Minyak Telon Roll On Doodle pada dada, perut, pinggang dan telapak kaki bayi.Gunakan setiap hari terutama setelah mandi dan saat udara dingin.Simpan di tempat yang sejuk. Doodle Exclusive Telon Oil merupakan cairan obat luarPerihal penyimpanan Doodle Minyak Telon bisa disimpan seperti dibawah ini:Simpan pada tempat kering, terlindung dari sinar matahari langsung.Simpan pada suhu dibawah 30°CManfaat Minyak Telon Doodle Roll On sendiri juga banyak sekali, seperti :Menghangatkan tubuh si kecilMampu menghindarkan dari gigitan serangga seperti nyamukWangi greentea sebagai pengganti parfumPanasnya tidak menyengat di mata, jadi juga cocok untuk bayi yang baru lahir atau newbornDapatkan minyak telon yang memiliki aroma wangi modern sekaligus anti nyamuk ini di kota terdekat ya.BPOM RI TR. 185611041HALAL MUI 15140065021120NETTO: 10 ml..

Rp 22.000

Doodle Face & Body Baby Lotion / Losion Bayi 60 ml

Doodle Baby Lotion | Face & Body Baby Lotion | Face & Body Lotion BayiDoodle Baby Lotion, adalah lotion perawatan kulit bayi yang dapat digunakan untuk wajah dan badan (Face & Body) sehingga tidak memerlukan dua jenis lotion dalam kemasan terpisah.Tekstur Doodle Baby Lotion didesain untuk aktifitas perawatan bayi secara simple yaitu cepat & mudah. Kami menyebutnya “Super Mild Lotion Liquid”, sehingga cepat merata dan mudah terserap pada kulit bayi.Karakteristiknya super lembut, melting dan menghasilkan lapisan pelembab kulit yang tipis namun bekerja maksimal karena dilengkapi dengan Natural active ingredient: Shea butter, Sun Flower Oil, Almond oil dan Vitamin E. Spesifikasi :Kandungan dalam Shea butter merupakan anti oksidan tinggi yang berguna sebagai Anti-inflamasi pada kulit bayi.Sebagai perlindungan kulit bayi dari Bakteri, kandungan dalam Sun flower oil merupakan zat aktif yang baik, selain dapat bekerja sebaik urea untuk melembapkan kulit bayi.Selain menjadi pelembab yang baik, Almond oil juga kaya akan vitamin E dan K yang menutrisi dan meregenerasi kulit bayi sehingga kulit nampak lebih cerah dan kenyal. Doodle baby lotion dilengkapi dengan Vitamin E untuk melindungi dari kerusakan radiasi UVB (sunburn oleh UVB), dengan penekanan pada pengurangan eritema akut dan photoaging.Kandungan vitamin dan antioksidan dalam Sunflower Oil, Shea Butter, Almond Oil berfungsi untuk memperbarui / meregenari sel-sel kulit, sehingga bekas luka yang menghitam pada kulit bayi dapat tersamarkan.Gunakan Doodle Baby Lotion setiap hari, saat di rumah atau saat bepergian untuk mempertahankan kelembutan alami kulit wajah dan badan bayi secara Simple & Work well...

Rp 47.000

Jordan Kids Hello Smile Soft Toothbrush Sikat Gigi Anak - 9 Years+

Jordan teen Toothbrush hello smile 9+ Sikat gigi dengan bulu sikat yang lembut membersihkan gigi anak secara menyeluruh. Dengan gagang anti slip yang nyaman digunakan oleh ibu. Design warna lucu dan menarik.Manfaat :Membersihkan gigi hingga ke bagian gigi paling belakang.Pemakaian Keluarkan pasta gigi secukupnya pada bulu sikatBersihkan gigi dengan gerakkan keatas kebawah pada gigi bagian depan atau memutar.Lakukan pada seluruh bagian gigi.Kumur-kumur hingga bersih...

Rp 25.000

Aveeno Baby Calming Comfort Bath 236 ml -25%

Aveeno Baby Wash Calming Comfort Bath Sabun Bayi 236 ml

Aveeno Baby Calming Comfort Baby Bath 236mLContains Natural Oat Extract which is gentle for baby's dry & sensitive skinWith a Lavender Scent that helps calm the babyHypoallergenic baby soapDermatologist TestedGentle on the eyesComplete your moist skin care routine by gently rubbing and massaging Aveeno Baby Calming Comfort Lotion all over baby's body.Instructions for use :Use Aveeno Baby Calming Comfort Bath every time you bathe your babyWet baby's hair and body with warm waterWipe Aveeno Baby Calming Comfort Bath with your hands or washclothRub gently on the baby's hair and body until latherRinse with water until cleanFor extra protection, gently massage baby with Aveeno Baby Calming Comfort Lotion after bathingAveeno Baby Calming Comfort Baby Bath 236ml :Mengandung Natural Oat Extract yang lembut untuk kulit kering & sensitif bayiDengan Aroma Lavender yang membantu menenangkan bayiSabun bayi yang hypoallergenicDermatologist TestedLembut di mataBersihkan kulit bayi dengan Aveeno Baby Calming Comfort Bath dan lengkapi rutinitas perawatan kulit lembap dengan mengusapkan dan memijat lembut Aveeno Baby Calming Comfort Lotion ke seluruh tubuh bayi.Petunjuk Penggunaan :Gunakan Aveeno Baby Calming Comfort Bath setiap kali memandikan bayiBasahi rambut dan tubuh bayi dengan air hangatUsapkan Aveeno Baby Calming Comfort Bath dengan tangan atau waslapGosok dengan lembut pada rambut dan tubuh bayi hingga berbusaBilas dengan air hingga bersihUntuk perlindungan ekstra, pijat lembut bayi dengan Aveeno Baby Calming Comfort Lotion setelah mandi..

Rp 122.500 Rp 162.800

Aveeno Baby Soothing Relief Protect Moist Facial Cream 48 gr -30%

Aveeno Baby Soothing Relief Facial Cream Krim Wajah Bayi 48 gr

Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Facial Cream 48gAveeno® Baby Soothing Relief Moisturizing Facial Cream dengan Triple Oat Complex, menenangkan dan melembapkan kulit bayi hingga 48 jam. Diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang sensitif.​Tersedia dalam 1 ukuran: 48gManfaat produk / Product benefit :​Menjaga dan menenangkan kulit bayi dari ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kondisi kulit kering​Menjaga kelembapan kulit bayi hingga 48 jam​Cara pemakaian / How to use:​Buka tutup botol​Tekan / pompa secara perlahan sebanyak 2-3 kali untuk mengeluarkan krim​Ambil krim dengan ujung jari dan oleskan pada kulit wajah bayi secukupnyaDapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan​Aveeno® Baby Soothing Relief Moisturizing Facial Cream dengan Triple Oat Complex, mengandung natural Oat kualitas tinggi yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit bayi yang kering & sensitif. Terbukti secara klinis dapat menjaga kelembapan kulit bayi / skin barrier hingga 48 jam. Tekstur ringan, tidak lengket, cepat menyerap, bebas pewangi / no added fragrance, dan hypoallergenic.​ BPOM: NA26230100302 KANDUNGAN / INGREDIENTS: Water, Glycerin, Isopropyl Palmitae, Cocoglycerides, Cetyl Alcohol, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Dimethicone, Zea Mays (corn) Starch, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Avena Sativa (Oat) Kernel Oil, Carbomer, Caprylyl Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Xanthan Gum, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract.​..

Rp 175.000 Rp 250.000

Aveeno Baby Soothing Relief Foam Wash & Shampoo 400 ml -30%

Aveeno Baby Soothing Relief Foaming Wash & Shampoo 400 ml

Aveeno Baby Soothing Relief Foaming Wash & Shampoo 400ml​Aveeno® Baby Soothing Relief Foaming Wash & Shampoo dengan Oat Extract dan Vitamin E, membersihkan rambut dan kulit bayi dengan lembut. Diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang kering dan sensitif. Tidak pedih di mata dan tanpa tambahan pewangi / no added fragrance.Tersedia dalam 1 ukuran: 400mlManfaat produk / Product benefit:​Membersihkan rambut dan kulit bayi yang kering dan sensitif​Melembapkan dan menenangkan kulit bayi yang kering dan sensitifCara pemakaian / How to use :​Usapkan busa dengan lembut pada rambut dan kulit bayi​Setelah dipijat, bilas dengan air hingga bersih​Dapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan​Aveeno® Baby Soothing Relief Foaming Wash & Shampoo mengandung Oat Extract dan Vitamin E. Oat Extract memiliki antioksidan yang dapat membantu melembapkan dan menenangkan kulit yang kering dan sensitif. Mudah dibilas dengan air. Formulanya lembut untuk kulit bayi yang kering dan sensitif. Tidak pedih di mata dan dapat digunakan setiap hari.​ BPOM: NA26230100352 KANDUNGAN / INGREDIENTS: Water, Cocamidopropyl Betaine, PEG-80 Sorbitan Laurate, Decyl Glucoside, Sodium Metyl Cocoyl Taurate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Tocopheryl Acetate, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract.​..

Rp 213.500 Rp 305.000

Expert Care Daily prOATect Shooting and Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema - 150ml -4%

Expert Care Soothing & Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema 150 gr

Expert Care Soothing & Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema 150 grDapatkan perlindungan optimal untuk kulit sensitif Anda dengan Expert Care Daily prOATect Soothing & Calming Cream! Krim pelembap canggih ini cocok untuk bayi, anak, ibu, dan dewasa yang memiliki kulit sensitif yang cenderung mengalami ruam, eksim, atopik, dan gejala alergi lainnya.Keunggulan:Diformulasikan dengan Complete PrOATection Complex untuk meredakan dan menenangkan kulit yang sensitif.Mengandung bahan-bahan terbaik seperti Colloidal Oatmeal & 3X Ceramide untuk merawat kulit dengan lembut.Jangan biarkan kulit sensitif mengganggu kenyamanan Anda. Segera miliki Expert Care Daily prOATect Soothing and Calming Cream untuk perlindungan maksimal pada kulit Anda! Beli sekarang dan rasakan manfaatnya...

Rp 124.900 Rp 129.900

Expert Care Daily prOATect Shooting and Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema - 50ml -6%

Expert Care Soothing & Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema 50 gr

Expert Care Soothing & Calming Cream Krim Kulit Bayi Eczema 50 grDapatkan perlindungan optimal untuk kulit sensitif Anda dengan Expert Care Daily prOATect Soothing & Calming Cream! Krim pelembap canggih ini cocok untuk bayi, anak, ibu, dan dewasa yang memiliki kulit sensitif yang cenderung mengalami ruam, eksim, atopik, dan gejala alergi lainnya.Keunggulan:Diformulasikan dengan Complete PrOATection Complex untuk meredakan dan menenangkan kulit yang sensitif.Mengandung bahan-bahan terbaik seperti Colloidal Oatmeal & 3X Ceramide untuk merawat kulit dengan lembut.Jangan biarkan kulit sensitif mengganggu kenyamanan Anda. Segera miliki Expert Care Daily prOATect Soothing and Calming Cream untuk perlindungan maksimal pada kulit Anda! Beli sekarang dan rasakan manfaatnya...

Rp 84.900 Rp 89.900

Expert Care 2in1 Hair and Body Wash Sabun dan Shampoo Bayi 250 ml

Expert Care 2in1 Hair and Body Wash Sabun dan Shampoo Bayi - 250 mlExpert Care 2in1 Hair and Body Wash merupakan solusi praktis untuk membersihkan tubuh dan rambut bayi dengan lembut. Diperkaya dengan Complete PrOATect Complex dan kandungan bahan alami berkualitas seperti colloidal oatmeal dan glycerin, produk ini cocok digunakan untuk kulit sensitif, serta membantu menjaga kulit yang mengalami ruam, eksim, atopik, dan gejala alergi lainnya.Mengapa Kamu Harus Memiliki Expert Care 2in1 Hair and Body Wash:Diformulasikan khusus untuk bayi, anak, ibu, dan dewasaPraktis sebagai sampo dan sabun dalam satu produkMengandung Complete PrOATect Complex untuk perlindungan menyeluruhTerbuat dari bahan-bahan alami seperti colloidal oatmeal dan glycerinCocok untuk kulit sensitif dan kulit normalMembantu merawat kulit yang bermasalah seperti ruam, eksim, dan atopikBeli sekarang dan berikan yang terbaik untuk kulit bayi dan keluarga Anda!..

Rp 69.900

Cahaya Naturals Calming Balm - 30 ml -15% Out Of Stock

Cahaya Naturals Baby Calming Balm (Eczema & Rash Cream) - 30 ml

Cahaya Naturals Calming BalmNikmati sensasi menyejukkan yang membantu meredakan iritasi kulit ringan secara alamiKrim lembut dengan sensasi dingin yang diformulasikan dapat membantu menyejukkan kulit dengan iritasi ringan.Sudah teruji dermatologi aman untuk kulit sensitif. Diperkaya kandungan bahan aktif asli Indonesia Tamanu Oil dan Tengkawang Butter yang sudah terbukti secara ilmiah efektif untuk membantu merawat jaringan kulit (skin barrier function) dan menjaga kelembapan kulit.Product highlights :pH-balanced: pH 5.5 (sesuai pH kulit)Tekstur: BalmAfter-feel: Tidak lengket*Aroma: Herbal dan Lavender & ChamomileDapat digunakan di wajahKandungan & Manfaat :Tengkawang Butter : melembutkan & menutrisi kulitTamanu Oil : merawat kesehatan jaringan kulit (skin barrier function)Menthol: memberi sensasi dingin yang menyejukkan kulit dengan iritasi ringanCara Pemakaian :Oleskan tipis-tipis sebagai spot treatment di area yang terkena iritasi ringanDapat digunakan sesering mungkin sampai iritasi meredaIngredients :Water, Glyceryl Stearate SE, Stearic Acid, Glycerin, Cera Alba (Beeswax), Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Camphora (Camphor), Calophyllum Inophyllum (Tamanu) Seed Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Phenoxyethanol, Menthol, Shorea Stenoptera (Tengkawang) Seed Butter, Xanthan Gum, Chlorphenesin, Eucalyptus Globulus (Eucalyptus) Oil, Chamomilla Recutita (Chamomile) Oil, Ethylhexylglycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Tocopheryl Acetate...

Rp 46.500 Rp 55.000

Cahaya Naturals Hair Lotion Celery & Candlenut - 60 ml -10% Out Of Stock

Cahaya Naturals Hair Oil Celery & Candlenut - 60 ml

Cahaya Naturals Hair Lotion Celery & CandlenutHAIR GROWTH - HEALTHY SCALPKembalikan kesehatan kulit kepala sekaligus kelembutan tiap helai rambutmu & Si Kecil dengan kandungan alami seledri & kemiri yang terbukti turun temurun dapat melebatkan pertumbuhan rambut dalam 3 minggu pemakaian. Apapun jenis rambut & kulit kepalamu, we don't discriminate.Cara Pemakaian :Untuk bayi yang belum memiliki rambut, gunakan pada kulit kepala sehabis mandi dan sebelum tidur.Untuk bayi/anak/orang dewasa yang sudah berambut, dapat digunakan untuk menjaga kelembaban, melebatkan, dan menyehatkan rambut. Gunakan sedikit oil di kulit kepala lalu sisir untuk meratakan minyak sampai ke ujung rambut. Dapat digunakan sebagai hair mask 30 menit - 1 jam sebelum keramas.Kandungan & Manfaat :Seledri & Kemiri : membantu melebatkan pertumbuhan rambutCoconut Oil, Olive Oil & Squalene Nabati : menutrisi rambut & kulit kepalaRice Bran Oil: mencegah & meredakan iritasi pada kulit kepalaLavender & Chamomile Oils : memberikan sensasi menenangkanIngredients :Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea Fruit (Olive) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Chamomilla Recutita(Chamomile) Oil, Phenoxyethanol, Aleurites Moluccana Seed (Candlenut) Oil, Ricinus Communis Seed (Castor) Oil, OryzaSativa Bran (Rice Bran) Oil, Tocopheryl Acetate, Apium Graveolens (Celery) Extract, Ethylhexylglycerin.No Harsh Chemicals such as:No SLS, SLES, parabens, phthalates, formaldehyde releasers, sulfates, silicones, pewarna, fragrance, mineral oil, petroleum jelly..

Rp 71.000 Rp 79.000

Cahaya Naturals Calming Baby Oil - 60 ml -20% Out Of Stock

Cahaya Naturals Calming Baby Oil Minyak Bayi - 60 ml

Cahaya Naturals Calming Baby OilSleep tight, dear little ones...Baby oil multi-fungsi sebagai alternatif alami dari minyak telon yang diformulasikan khusus untuk bayi dengan kulit sensitif. Dibuat dari 100% bahan alami dan diperkaya bahan aktif minyak Lavender, Eucalyptus & Chamomile yang memberikan sensasi menghangatkan yang nyaman untuk meredakan perut kembung dan membantu si kecil tertidur lelap.*Berdasarkan review customersCara Pemakaian :Balurkan ke bagian perut untuk meredakan perut kembung sekaligus menghangatkan tubuhBalurkan di seluruh badan setelah mandi & sebelum tidur untuk memberi rasa hangat & nyaman serta mencegah ruam & gigitan nyamukGunakan sebagai minyak pijat bayi - dan untuk Mom & Dad juga :)Kandungan & Manfaat :Tengkawang Butter : melembutkan & menutrisi kulitTamanu Oil : memperbaiki jaringan kulit sekaligus anti iritasiOlive Oil & Shea Butter: memberikan ekstra kelembutan & nutrisi vitamin A, E\Lavender, Eucalyptus & Chamomile Oils : memberikan sensasi menghangatkan yang nyamanIngredients :Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea Fruit (Olive) Oil, Camphor, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Phenoxyethanol, Calophyllum Tacamahaca Seed (Tamanu) Oil, Menthol, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Shorea Stenoptera Seed (Tengkawang) Butter, Eucalyptus Globulus (Eucalyptus) Oil, Chamomilla Recutita (Chamomile) Oil,Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate...

Rp 63.500 Rp 79.000

Momami Me Moment Massage Oil Minyak Pijat Urut 100 ml - Buy 1 Get 1 -56%

Momami Me Moment Massage Oil Minyak Pijat Urut 100 ml - Buy 1 Get 1

MOMAMI Me Moment Massage Oil Memiliki kegunaan untuk:Menenangkan dan melembapkan kulit ibu serta memperlancar peredaran darah dengan pijatan teraturPijatan dengan massage oil dapat membantu menghilangkan rasa pegal dan membuat tubuh lebih rileksDapat memperlancar saluran susu yang tersumbat dengan pijat laktasiKey Selling PointDibuat dengan campuran minyak-minyak alami seperti Camelia Oil, Jojoba Oil, Inca Inchi Oil dan Olive OilTidak menggunakan Alcohol, Paraben dan bahan-bahan berbahaya lainnyaDibuat dengan bahan aktif yang bersifat natural serta bahan organik untuk menjaga kelembapan kulitFormula yang ringan sehingga tidak lengket dan mudah diratakan ke seluruh bagian tubuh tanpa menyumbat pori-poriMemiliki aroma yang menenangkan sehingga cocok untuk relaksasiDapat digunakan untuk pijat refleksi dan pijat laktasiAman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui" Tuangkan Me Moment Massage Oil ke telapak tangan. Pijat dengan gerakan melingkar pada area payudara dan tubuh lainnya. Dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh untuk pijat relaksasi. "Cocos Nucifera Oil, Olea Europaea Husk Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, Foeniculum Vulgare Capillaceum Fruit Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Camellia Oleifera Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Silica Dimethyl Silylate, Olus Oil, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Rosa Damascena Flower Oil...

Rp 87.500 Rp 198.000

First Step Petite Cologne Parfum Bayi My Lullaby - 50ml Out Of Stock

First Step Petite Cologne Parfum Bayi My Lullaby - 50ml

FIRST STEP Petite Cologne My Lullaby 50mlParfum dengan formula berbahan dasar air yang bebas alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif bayi dan anak, agar sikecil tetap segar dan wangi sepanjang hari.Aroma khas seperti lagu pangantar tidur yang menenagkan, dan pelukan ibu yang lembut dan menghangatkan si kecil.Anda dapat merasakan aroma cinta dan ketenangan dari blue mask, kapas, chamomile.Dan aroma kehangatan dari bedak bayi & telon yang akan memberikan rasa hangat dan nyaman yang melekat kulit si bayi sepanjang hari...

Rp 109.000